TRANSLATE

Monday, September 7, 2015

NAMA-NAMA UNIK YANG ADA DI INDONESIA

Hai Sahabat De'Blog nah bulan-bulan ini Indonesia lagi digemparkan dengan nama unik yang dimiliki seseorang. Nah langsung saja kita lihat list nama-nama unik yang ada di Indonesia.


1
Nama bapak  ini  membanjiri berita di bulan Agustus, tetapi ya sangat unik sekali nama Bapak ini


2.
Hampir sama dengan bapak Tuhan, ya mudah mudahan diberi keselamatan selalu... Amin

3.
Hampir sama dengan diatas, tapi nama bapak ini begitu fenomenal buat saya...

4.
Kemungkinan orangtuanya fans berat film Jepang itu ya... hmmm

5.
Menurut saya ni nama yang sangat barokah.. Salut..

6.
Jujur nama ini buat saya ngakak... haha Sukses mas Ganteng

7.
Njir Ngeri Banget Bu...

8.
Kemungkinan namanya akan diketahui di masa depan

9.
Waduh Bapak ini ga mau rugi ya... haha

10.
Waduh sama dengan saya Fans Berat Warkop DKI

11.

Saya yakin Bapak ini bebas Ketombe...

12.
No Comment...

13.
No Comment Juga...

14.
Bapak ini pasti orangnya santai...


Nah itu saja yang saya bisa sajikan.. Terima Kasih dan Share jika bermanfaat..

1 comment: