TRANSLATE

Thursday, November 12, 2015

CARA MENCEGAH KERONTOKAN RAMBUT DENGAN DAUN JAMBU BIJI

Hai Sahabat De'Blog masalah rambut rontok memang menyebalkan apalagi bagi kaum hawa... hezzzz... nah kali ini De'Blog akan memberikan tips mencegah rambut rontok dengan cara alami.. Check It Out..






Daun jambu biji sudah dikenal oleh orang tua dahulu digunakan untuk keramas. Jika ditelisik dari beberapa study yang dilakukan tingginya kandungan vitamin B sangat bagus untuk kesehatan rambut.
Dalam perawatan pada rambut dengan menggunakan daun jambu biji sangat mudah yaitu ambilah daun jambu biji yang masih muda dan segar sekitar 20-40 helai, setelah itu cuci hingga bersih. Kemudian rebuslah dengan 1 liter air hingga mendidih selama kurang lebih 20 menit hingga air berubah warna. Lalu pisahkan daun dan air dengan cara disaring. Setelah itu didinginkan dengan suhu kamar.
Setelah itu gunakan rebusan air ini untuk keramas mulai dari akar hingga ujung rambut. Fokuskan pemijatan pada kulit kepala agar bisa terangsang pertumbuhan rambutnya. Selain itu rebusan air ini bisa membuat rambut berkilau. Lakukan secara rutin sekitar 3x seminggu maka rambut anda bisa terhindar dari kerontokan.

Nah itu saja info yang De'Blog bisa sampaikan. Saya sendiri sudah membuktikan dan bisa dikatakan cukup berhasil. Karena bahan alami akan memberikan manfaat yang baik bagi tubuh dibandingkan bahan buatan/kimia. Terima Kasih sudah membaca dan share jika bermanfaat....

No comments:

Post a Comment