TRANSLATE

Friday, June 12, 2015

JURUS JITU KENTUT YANG AMAN






Kentut merupakan hal yang sangat memalukan jika keluar secara tiba-tiba di depan keramaian. Sebenarnya kentut itu sehat, bahkan studi di Perancis bau kentut jika dicium itu sehat. Akan tetapi jika tidak tahan ingin kentut apalagi berada di tempat keramaian maupun disekolah De Blog punya tips yang baik menurut pengalaman dari SD hingga di tempat Kerja.

Ada 4 metode yang bisa dilakukan menurut De Blog:

1.    Usahakan Kentut Tidak Bersuara
Nah ini hal yang bisa dikatakan susah susah gampang dilakukan. Pengalaman saya dengan cara duduk menyilangkan kaki dan keluarkan sedikit demi sedikit (disarankan untuk kentuters pemula/newbie melakukan latihan terlebih dahulu). Tapi tidak disarankan dikeluarkan kalo sebelumnya makan high protein seperti telur dikarenakan baunya bisa membunuh orang (silent kill), tetapi bila keluar bisa melakukan metode yang 3. Pengalaman di sekolah kentut ini banyak dilakukan siswa apabila sedang tegang maupun ketakutan akibat tidak buat PR maupun bila was-was disuruh maju kedepan  untuk mengerjakan soal. Cara ini efektif dilakukan dan terbukti sedikit bisa mengetahui bila kita sedang kentut dengan kesuksesan mencapai 85% haha..

2.    Bila Punya Feel Kentut Bakal Berbunyi Besar Buat Banyak Alibi
Orang jika mau kentut bakal tahu / mempunyai feel bakalan bersuara keras ataupun tidak bersuara. Nah jika mempunyai feeling bersuara besar nah ini yang bisa dilakukan. Pertama jika lagi berkendaraan nekan suara klankson sambil mengeluarkan kentut. Ini diperlukan kecepatan serta timing yang tepat supaya tidak terdengar (Biasanya tipe kentuters expert bisa melakukan ini).  Kedua jika berada dalam ruangan baik kerja maupun sekolah buat alibi pengen kencing ataupun dipanggil teman diluar (biasanya kentuters newbie maupun pro bisa melakukan ini). Nah bila di tempat luas atau tempat umum bisa melakukan pura-pura memanggil tau dipanggil orang lain diseberang mungkin barengan dengan keluarnya kentut  (Semua tipe kentuters bisa melakukan ini). Bila ketahuan bilang saja masuk angin yah perbanyak alibi lah hahaha….. Kesuksesan tidak ketahuan mencapai 60% bila telaten dan timing yang tepat jika ingin  mengeluarkannya.

3.    Jika Keluar Dan Berbau Salahkan Orang Lain
Nah ini yang ane paling demen yang ngebom kita lalu salahkan orang lain. Kentut tipe ini biasa dilakukan di dalam ruangan. Biasanya kentut ini biasanya akibat kita sakit perut tidak BAB sebelumnya. Makanya mengeluarkan aroma yang tidak sedap akibat angin dalam perut berjumpa dengan kotoran kita di usus. Kentuters tipe pro dan expert bisa melakukan ini (untuk newbie tidak disarankan). Langkahnya keluarkan  kentut dengan metode nomer diatas 1 usahakan jangan bersuara  lalu siapa pertama kali ngomong yang cium kentut kita provokasi dia supaya dia yang disalahkan. Pengalaman ane mampu membuat 1 ruangan kelas keluar akibat kentut yang ane buat haha dan temen sebelah ane yang disalahkan. Tingkat kesuksesan tidak ketahuan bila kita kentut bisa mencapai 90% (syarat dan ketentuan berlaku).

4.    Usahakan Jangan Kecirit Bila Kebelet Kentut
Wadoh no komen kalo ini. Biasanya kita tidak tahu kentut tapi ampasnya juga keluar haha.  Biasanya kejadian ini banyak terjadi pada anak SD akibat masih polosnya mereka. Inget dulu temen ane malahan sampe keluar semuanya pas lagi belajar di kelas sampai jatuh ke lantai, lalu dia nangis dan disuruh guru pulang kerumah. Hal ini membuat 1 mata pelajaran di skip akibat baunya kagak tahan Bro. Kalo kentut tipe ini jujur ane ga bisa beri saran soalnya hanya Kentuters tipe Master bisa membuat alibi untuk menutupi bahwa dia sedang kentut. Yang terpenting jangan sampai kecirit dah kalo keluar runyam masalahnya haha. Tingkat ketidaktahuan ya cuma 9,9% lah.

Nah berikut saran-saran ane terkait supaya kita kentut tidak bisa diketahui oleh orang lain. Semoga bermanfaat. Jangan lupa share ya kalo menarik buat anda…….

No comments:

Post a Comment